Minggu, 16 Juni 2013

Situs Torrent Kat.ph Servernya Down (Domain Expired)

Kat.ph adalah salah satu situs torrent terpopuler di tahun 2013 diantara situs torrent lain seperti extratorrent.com, piratebay.org etc,  para netter sejagat maya pasti tau situs-situs itu, disini mereka biasanya download film, aplikasi, game, ebokk dll secara gratis/ilegal . Nah tapi sangat disayangkan sejak tanggal 12 januari 2013 yang lalu, aku sudah tidak bisa mengakses situs itu lagi =( hmm..

aku pikir situs web kat.ph di hack/dimatikan oleh Anonymous/FBI, aku sih rada kesal juga dan kecewa, padahal itu situs banyak banget manfaatnya. Tapi disisi lain ada juga negatifnya seperti ketersediaan film-film blue/unyil buat di download, bahaya juga buat anak2 kecil yang suka akses situs ini ya !

Lalu.. aku pikir yah tanpa situs ini pun. aku emang masih bisa download torrent di situs lain seperti http://extratorrent.com/, tapi menurutku cuma situs kat.ph yang paling menyenangkan user interfacenya, sehingga mudah di akses oleh siapapun. hehe.. =)

Baiklah langsung aja ke info pentingnya..
ini dia pengumumannya :

Situs kat.ph sebenarnya bukan di hack atau di blokir oleh FBI, tapi disebabkan domain di server yang mereka sewa sudah expired/habis masa berlakunya, sehingga situs tersebut di blok oleh server dan tidak bisa di akses oleh user.

Tapi kini setelah searching di beberapa blog orang bule, aku dapet info katanya situs kat.ph sekarang diganti dengan nama asli atau nama sebenarnya sebelum jadi nama kat.ph
Nama situsnya diganti jadi  http://kickass.to/  . Oke segitu aja deh, nah sekarang bisa ngakses lagi &bisa download-downloadan lagi  =)


Give us a comment for this little post or respons to like, Thanks  =D
Where's your Voice?

4 komentar:

  1. Thank's gan infonya. :D
    Pantesan dari kemaren ane akses ga bisa*. :D
    Goodluck buat blog.nya. ;)

    BalasHapus
  2. Gan kat.ph skrg udh bisa :D haha

    BalasHapus
  3. Gan kat.ph udh bisa :D haha

    BalasHapus

WARNING !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
1.Penghinaan, Rasis dan Pelecehan
2.Spamming (Spam Comments)
3.Link Iklan, ads etc
Terima Kasih.


Jika ada request ato laporan tentang :
1.Request Software atau Tutorial
2.Bad Link & Re-active link (akibat broken link)
Silakan comment di bawah atau kirim pesan ke saya via facebook >> Akunku : Adhieresthenes Hier Banu Arfakhshad