Jumat, 14 Juni 2013

SCAM (Penipuan) Regenerasi Modus Baru Mengatasnamakan INDOSAT

Hi sobat.. kali ini saya mau berbagi cerita tentang kisah penipu ulung yang berpura-pura sebagai karyawan PT. Indosat. Mereka mengirim aku sebuah SMS dengan nomor (085781361254) Indosat (IM3). Yang memberikan informasi seputar pemenang hadiah poin plus dari indosat. Informasi tersebut tidak jelas dan sesuai dan terlalu muluk-muluk menurutku!

Berikut adalah isi SMS yg dia sampaikan :

INDOSAT
Slmat simCARD anda 0857225xxxxx
Mendptn Uang tunai Rp.45Jt
Pin anda (TBL48VG)
u/ info lebih lanjut cek website indosat 
www.info-poinplus2013.webs.com    
atau cek di sini http://info-poinplus2013.webs.com/info-pemenang


Setelah aku baca, terpintas di pikiranku sebuah tanya? wah yg bener nih indosat bagi-bagi rezeki nomplok dari poin plusnya???  hahaa Alhamdulilah  aku tertawa bahagia haha xD

Tak lama kemudian, aku langsung nge cek deh  ke websitenya yg diatas, sepintas emang keliatannya sangat meyakinkan si karena nomor pin yang tertera pada hadiahnya di website tersebut sama dengan nomor pin yang  aku dapat di sms dari indosat abal-abal tu. hehe..



Klik kanan gambar Open New Link Tab untuk melihat ukuran besar!

 
tapi setelah membaca lagi dengan seksama & melihat dengan teliti .. aku bergumam sejenak.. wahh  ini mah penipuan siahh hahaa.. ketauan lu ya!! wkwkw mampus!

 Kenapa saya begitu yakin itu penipuan?
1. Saya lihat kok websitenya gak profesional gini, tidak ada satu pun link yang bisa di klik di bagian bawah halaman website yang biasanya memberikan referensi lain yg penting dan informasi yang bisa di ikuti untuk mencari pertanggung jawaban secara langsung. 

2.gambar background yang asal-asalan, 

3. Hanya ada kontak via telepon saja,

4.tidak bisa menghubungi customer center.

5.Menggunakan Domain Website gratisan seperti '.webs' disebelah kiri bawah halaman, haha ini yg paling mencurigakan. mana mungkin perusahaan sebesar indosat gak punya biaya bwt bikin website & malah pilih yang gretongan.. haha

6.Searching di google, keyword : info poin plus indosat/ penipuan info poin plus indosat/penipuan sms indosat.  

Nah setelah itu saya yakin sekali 1000%  dan setelah saya tahu, akhirnya saya coba nge test and ngerjain si pengirim sms indosat abal-abal itu wkwkw.. !! pokoknye lucu.. dah ah ga usah di ceritain hehe cz kepanjangan ceritanye..


Inga..inga.. pesan mama! haha..

Untuk mendapatkan sesuatu yang layak, bukan diperoleh dengan cara yang instan dan mudah, kecuali hanya dengan kejujuran dan bekerja keras dalam bekerja atau di pekerjaanya.

Makanye kita harus tetap menggunakan Logika dan nalar kita dalam menghadapi berbagai persoalan dimanapun dan kapanpun!, sehingga kita ga mudah di kibulin sama orang2 iseng/banci/koplak, yang menyalah gunakan ilmunya di bidang apapun!!

Itu penipu cemen bgt ya ? hehe cz bisanya makan uang ngepet dengan cara memanfaatkan teknologi canggih, sampe sodara/bangsa sendiri yg awam/gaptek di jadiin korban pengibulan & kebohongannya. Inget lu Tuhan maha melihat.. bakal di timpa kesulitan terus menerus lu..  orang males ya kerjaanye kaya gitu membodohi diri sendiri dan orang lain..

CALL CENTER
KABAG HUMAS PT.INDOSAT PALSU AKA HOAX!
Drs.Budi Darsono 
Contact Person : 021-36000614


CALL HOTLINE PALSU
021 36000614

Jika masih ada yang merasa kurang yakin bahwa info diatas yang saya tulis itu bohong, silakan lihat dan baca referensi website berikut, ada banyak korban lainnya di luar sana yang mengadukan dan menceritakan hal yang sama!! diantaranya :

PENIPUAN POIN PLUS INDOSAT MEMAKAN BANYAK KORBAN

HATI-HATI PENIPUAN ATAS NAMA INDOSAT

PENIPUAN SMS HADIAH DARI INDOSAT DI PALEMBANG

dan masih banyak lagi...

Semoga para sindikat pelaku segera tertangkap dan di tangkap oleh pihak yang berwajib,saya dan para korban mungkin akan mendukung dan juga ikut berperan dengan pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus seperti ini.

Thank for Visiting My Blog =)


0 komentar:

Posting Komentar

WARNING !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
1.Penghinaan, Rasis dan Pelecehan
2.Spamming (Spam Comments)
3.Link Iklan, ads etc
Terima Kasih.


Jika ada request ato laporan tentang :
1.Request Software atau Tutorial
2.Bad Link & Re-active link (akibat broken link)
Silakan comment di bawah atau kirim pesan ke saya via facebook >> Akunku : Adhieresthenes Hier Banu Arfakhshad