Senin, 04 Maret 2013

Payoneer Account Blocked! (#MA104) Please contact customer support

Setelah lama tidak mengunjungi/mengecek akun ku di situs payoneer.com dan membaca informasi terbarunya, aku sebagai customer affiliasi freelancer Odesk.com yang menggunakan kartu debit card/ pre paid debit card master dari perusahaan payoneer, merasa kecewa karena akun telah di blokir dan ditutup tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan pemberian informasi apaun via email maupun sms sebelum pemblokiran. Sehingga saat itu aku tidak bisa login dan juga  ada warning yang muncul di layar berwarna merah dengan tulisan seperti berikut :
"Account Blocked! (#MA104) Please contact customer support"

Picture1

Nah jadinya bingung deh kok bisa begini, apa penyebabnya??? pikiranku pun langsung kacau dan  bertanya-tanya??
Apa yang harus ku lakukan?
Bagaimana cara mengatasinya?
Waduh gaswat deh, kalo sampe tidak bisa di recovery ntar pake broker mana lagi yang gratisan!
Akibatnya transaksi online pun gak bisa &terganggu >.<

Akhirnya aku coba langsung menghubungi customer supportnya payoneer, karena aku ingin tanggapan yang cepat maka aku coba layanan Live Chat Cutommer Supportnya jadi bisa langsung chatting dengan CS-nya, tapi amat disayangkan saat aku coba ternyata tidak bisa karena custommer supportnya sedang Offline 3:(  
Sehingga aku hanya bisa meninggalkan pesan/comment dengan Form yang diberikan dan menyertakan ticket atau nomor referensi yan pernah diberikan kepadaku dari payoneer. tetapi jika anda mau sabar menunggu hingga beberapa jam saja atau hari hingga customer support payoneer Online di Live chat nya, ini akan sangat baik karena kita bisa berkomunikasi langsung ke CS di amerika dan membahas masalah yang terjadi untuk diselesaikan/klarifikasi dengan cepat oleh pihak payoneer, jadi mereka akan memprosesnya dengan cepat tapi dengan syarat-syarat tertentu!

BN: Untuk melihat Online/tidaknya CS anda tinggal lihat pada kotak banner chat paling atas!
berikut adalah hasil print screen gambar ketika saya chatt utk mengajukan bantuan kepada CS via Livechatt:

Live Chatt dgn CS Payoneer


Nah.. alhamdulilah deh setelah aku chat akirnya aku mendapatkan solusi untuk meng aktifkan (reactivation) kembali akun payoneer via affiliasi yang aku ikuti yaitu situs freelancer Odesk.com

6 komentar:

  1. saya juga seperti demikian .. malah aku baru selesai daftar, pas log ini mendapat tulisan seperti agan Account Blocked! (#MA104) Please contact customer support"

    saya juga mau chat tapi tidak bisa live chat gan .. saya gak terlalu tahu berbahasa inggris gan gimana nih gan :( bisa bantu gak? saya mau aktifin kembali payoneer saya gan? saya coba kunjungi live chatnya tapi udah gak bisa? saya mohon bantuannya gan? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah agan sudah punya kartu payoneer atau baru daftar untuk dapetin kartu payoneer?

      Tips!
      Syarat agar tdk di suspend!
      Jika sudah menerima & punya kartu (payoneer) :
      1. Segera lakukan aktivasi kartu, dgn login ke akun payoner agan, cari menu/pilihan pengaktifan kartu.
      2. Setelah kartu di aktifkan, segera lakukan upload funds/add funds/transfer sejumlah dana ke no akun payoneer anda, bisa melalui western union atau affiliate yg agan ikuti seperti (Odesk.com/freelancer.com/elance/fivver/99designs etc).

      3. Jika agan belom punya kartu tp akun agan di suspend/dimatikan, kemungkinan karena agan sudah lama tidak login ke akun payoneer agan, jadi disangka adminnya agan ini anonymous/teroris. silakan contact CS!

      4. Jika bingung/terjadi masalah jgn ragu atau takut untuk bertanya langsung kpd customer support payoneer via live chatt atau via email/message.
      http://www.payoneer.com/emailform.aspx atau http://www.payoneer.com/ContactUs.aspx#email (klik live chatt with Cs).

      kalo live chat usahakan koneksi internetnya gak lemot/pergi ke warnet! :p

      Note:
      Jika akun anda sudah terlanjur di blok oleh payoneer, satu2nya jalan utk mengaktifkannya kembali yaitu dengan mengupload/transfer sejumlah dana ke akun payoneer dari perusahaan affiliati yg anda ikuti. Tidak bisa dari rekening bank lokal, kecuali dgn Credit Card atau Jasa Paypal.

      Additon (sekedar info aja!):
      Payoneer inc. merupakan perusahaan yg dididirkan oleh seorang Yuval Tal, Founder & CEO of Payoneer, bisnisman asal israel yg saham investornya sebagian besar dimiliki oleh org2 yahudi di USA. Ada indikator kemungkinan mereka sangat selektif/hati-hati dan sensitif utk verifikasi "The New User" trhdp org yg memiliki nama ber-inisial org islam : "Muhammad,Mohamed,Mahmoud,Ahmed,Abdulah,etc" karena mereka mewaspadai tindakan pencucian uang yg dilakukan utk gerakan terorisme/teroris. Jadi, berikan keterangan diri agan yg jelas kpd mereka bahwa anda butuh payoneer bukan untuk pencucian uang dll. tapi utk memudahkan transaksi online ke luar negeri.

      Hapus
  2. gan, gimana ini, masa punyaku baru daftar,, tadinya bisa login,, waktu tak logout, coba login lagi kok tulisan.a akun d blokir,, sama kaya yg do atas,,
    solusinya gimana ??? >.<

    BalasHapus
  3. selain oDesk bisa nggak ya seperti adf.ly barangkali?

    BalasHapus
  4. Izin bang di akun payoner saya ada saldo 62,5$ tapi disitu ada kata kata dinonaktifkan itu gmn ya caranya?

    BalasHapus

WARNING !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
1.Penghinaan, Rasis dan Pelecehan
2.Spamming (Spam Comments)
3.Link Iklan, ads etc
Terima Kasih.


Jika ada request ato laporan tentang :
1.Request Software atau Tutorial
2.Bad Link & Re-active link (akibat broken link)
Silakan comment di bawah atau kirim pesan ke saya via facebook >> Akunku : Adhieresthenes Hier Banu Arfakhshad