Minggu, 10 April 2011

MEMBUAT WEBSITE GRATIS DAN MUDAH UNTUK BISNIS DI INTERNET

Hai  para Webster semua ...

Baru-baru ini saya menemukan sebuah situs pembuatan website gratisan. Selain itu website tersebut sangat berbeda  dengan website lainnya, bedanya yaitu website tersebut memberikan kemudahan-kemudahan bagi para  Webster newbie/awam. Nah ini dia!!! kesempatan bagi kalian yang ingin mempunyai website yang sudah lama di idamkan, gratis,mudah lagi!, jadi tidak perlu repot berhadapan dengan script-script yang membingungkan kita. Tidak memiliki kemampuan dalam hal coding juga tidak apa, seperti dengan PHP,Ajax.Java, maupun HTML karena denga ini kita sangat terbantu . Tunggu apalagi ayo daftar  http://viviti.com/ .
Mungkin anda bertanya pada diri anda! apa sih viviti itu?
Jadi,  Viviti adalah sebuah Content Sistem Management dan Website Builder yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membangun website dinamis sendiri Anda, baik dengan memilih salah satu tema kita premade atau membuat tema sendiri hanya dengan menggunakan html dan css.  cukup simpelkan ayo buruan daftar, mumpung masih baru dan banyak yang belum mengetahui kelebihannya.. http://viviti.com/ .

Nanti apabila anda sudah berada di depan halaman situsnya, silakan anda lihat dulu video tutorialnya supaya lebih menguasai pembuatan web yang akan anda buat! pasti anda bilang wuih gampang banget gan 
kemudian kalo anda mau daftar.. langsung aja pilih Tulisan "Build Your Site Now" ato "Try it Free ,adanya di pojok kanan bawah".
Selain di viviti.com juga ada dan masih banyak lagi, silakan anda coba saja yang menurut anda nyaman di hati!!

Posterous.Com, Webs.Com, Webnode.Com. dan masih banyak lagi! namun saya hanya memberikan yang saya tahu saja!! !!

semoga bermanfaat, selamat membangun Website! buatlah  tampilan sesuka anda! sesuai demgan selera dan kebutuhan…

Bisnis di Internet apakah terpikirkan???
Bisnis di internet biasanya dikenal dengan Freelance atau Bisnis Online, para pebisnis dalam ini dalam memasarkan produknya mulanya dengan menggunakan website. Namun seiring dengan semakin canggihnya teknologi sekarang orang dapat menjalankan bisnisnya dimana saja….  Misalnya anda menggunakan media situs jejaring sosial, seperti FB, Twitter, Myspace, dig, Flickr dan masih banyak lagi..sebagai target pemasaran anda untuk menawarkan produk-produk yang anda jual kepada pelanggan anda! Karena lebih mudah di jangkau dan lebih enak komunikasinya secara langsung dengan media chatter..! Tapi tau kah anda bahwa Bisnis di Internet itu tidaklah mudah karena membutuhkan ketekunan dan kesabaran!! Bila mana ada informasi yang mengiming-ngimingi cara mendapatkan uang dengan dengan cara cepat? itu semua adalah bohong/scam atau sebuah penipuan jadi jangan mudah percaya!! Coba saja pikir dengan logika anda! Mana ada sesuatu yang di lakukan  dengan cara instan dan menghasilkan sesuatu yang cepat dan menghasilkan sesuatu yang besar pula “itu Imposible”!!!. Telah banyak korban yang terkena tipuan seperti ini Hati..2!


Jadi yang saya sarankan, bila anda ingin memulai bisnis online,mulailah dari hal yang kecil dahulu seperti memiliki daftar situs pengunggahan/penyimpanan file, fungsinya adalah menyimpan file-file yang ingin kita simpan dan kita share ke teman atau orang lain contohnya seperti  situs http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoa0(z1OD0, http://www.4shared.com/ , www.easy-share.com/p/5127130 , http://www.rapidshare.com/ , http://www.hotfile.com/ , ttp://www.mediafire.com dan masih banyak lagi atau  apabila nanti ada orang yang berkunjung ke website anda dan mendownload link yang kita postingkan di blog kita maka kita bisa mendapatkan beberapa dolar! “setiap server berbeda bayarannya”… dan juga ada yang sangat popular di kalangan pebisnis online yaitu bermain di FOREX atau Valas mau coba salah satunya adalah marketiva http://www.marketiva.com/..ini baru bisnis online! mungkin itu saja yang saya sarankan untuk permulaanya… selebihnya anda bisa mencarinya sendiri info tentang mencari dollar bisnis online di Mbah Google….bila mana anda kurang tertarik tdk apa, saran saya memang dalam bisnis itu lebih enak terjun langsung di pemasaran dengan barang fisik yang ada untuk ditawarkan!!

  Semoga bermanfaat…!

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
1.Penghinaan, Rasis dan Pelecehan
2.Spamming (Spam Comments)
3.Link Iklan, ads etc
Terima Kasih.


Jika ada request ato laporan tentang :
1.Request Software atau Tutorial
2.Bad Link & Re-active link (akibat broken link)
Silakan comment di bawah atau kirim pesan ke saya via facebook >> Akunku : Adhieresthenes Hier Banu Arfakhshad