Minggu, 14 April 2013

Cara Copy paste data angka tanpa rumus di Excel

Hmm.. jarang sekali aku posting artikel yang berkaitan dengan ms.office termasuk excel didalamya, tapi sekarang aku mulai merasa membutuhkannya ketika aku mengalami lupa pada saat sedang mengerjakan tugas dan ingin menggunakan fungsi tertentu yang terdapat pada software ini. Gara-gara itu aku sendiri jadi jengkel dan kesal, kenapa bisa sampe lupa hehe .. mungkin namanya juga manusia, sifat lupa atau bebuat salah itu merupakan hal wajar dalam belajar, hal itu kadang tidak bisa dihindari sebagai seorang manusia biasa (nobody perfect, isn't!).

Oke to the point ja, nah sekarang aku mau posting, "Bagaimana cara paste data tanpa rumus di excel". Baiklah berikut ini adalah contoh gambaran dan langkah-langkahnya :

1. klik data yang ada rumusnya atau data yang ingin di copy



2. Lalu klik kanan dan pilih "Paste Special ..."



3. Kemudian akan muncul kotak pilihan format paste seperti gambar dibawah, pilih "Value" dan Klik tombol "OK"



 4. Selesai Deh ...




Ref: Aimyaya

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
1.Penghinaan, Rasis dan Pelecehan
2.Spamming (Spam Comments)
3.Link Iklan, ads etc
Terima Kasih.


Jika ada request ato laporan tentang :
1.Request Software atau Tutorial
2.Bad Link & Re-active link (akibat broken link)
Silakan comment di bawah atau kirim pesan ke saya via facebook >> Akunku : Adhieresthenes Hier Banu Arfakhshad