Rabu, 09 Februari 2011

Cara Tutup atau Delete Account paypal

 Pada awalnya saya juga mencari cara menghapus account paypal ini, google sana-sini tetap saja tidak membuat saya puas. akhirnya dengan nekat saya coba sendiri deh, dan akhirnya saya menemukan cara untuk menghapus account paypal.
Bagi anda yang belum tahu mungkin ini tips yang anda butuhkan, berikut ini cara menghapus account paypal :


  1. Buka account paypal anda
  2. Klik menu 'Profil'
  3. Lihat pada bagian bawah, pad 'Account Informasion' pilih 'Close Account'
  4. Klik Continue
  5. Silahkan kamu klik 3 pilihan kenapa kamu mau menutup account Paypal, Klik aja sembarang sampai 3. Dan jangan lupa isikan komentar juga. (Bhs.Inggris). Klik Continue.
  6. Kemudian akan keluar pertanyaan 'Do You Want to Close Account?' pilih aja Continue.
  7. Klik Continue lagi.
  8. Klik Continue lagi, pokoknya kalo keluar pertanyaan gag penting, klik aja continue.
Selesai. Sekarang accountmu di paypal sudah ditutup. Silahkan daftar bila diperlukan. :)

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
1.Penghinaan, Rasis dan Pelecehan
2.Spamming (Spam Comments)
3.Link Iklan, ads etc
Terima Kasih.


Jika ada request ato laporan tentang :
1.Request Software atau Tutorial
2.Bad Link & Re-active link (akibat broken link)
Silakan comment di bawah atau kirim pesan ke saya via facebook >> Akunku : Adhieresthenes Hier Banu Arfakhshad