Rabu, 09 Februari 2011

cara mengatasi paypal yang kena limit , hanya cukup 1 hari!

Posting ini saya tulis sebagai review pengalaman saya mengatasi akun paypal yang kena limit dalam waktu singkat dan tak terduga .

Jika anda sering belanja online atau berbisnis online maka sudah semesti memiliki paypal sebagai salah satu alat pembayaran online.

Mengenai akun paypal yang kena limit, penyebabnya bisa bermacam-macam sulit kita tebak. Menurut artikel di beberapa blog penyebab yang paling sering antara lain :
  1. Account anda baru saja terverifikasi (baik menggunakan Credit Card asli maupun VCC(Virtual Credit Card)).
  2. Anda terkena limit karena PayPal menjaga account anda sebab admin PayPal mendeteksi terjadinya login ke account PayPal anda oleh pihak ketiga (orang tak dikenal selain anda). Yang ini asal usulnya karena terdeteksi 2 IP address login bareng atau login dengan pergantian IP address dalam waktu yang sangat cepat.
  3. Anda baru saja membuat account PayPal, tetapi Anda langsung menerima dana dalam jumlah besar (dan Anda langsung request untuk withdraw) atau langsung dibelanjakan atau langsung dikirim ke akun lain secara keseluruhan.
  4. Anda menerima pembayaran dengan deskripsi yang kurang jelas.
  5. Anda sering salah memasukkan password atau email PayPal.
  6. Account Anda personal, tetapi Anda sering berganti-ganti IP address.
  7. Anda dicurigai memiliki dua account berbeda dengan nama dan tipe yang sama
Kalo perkiraan saya, akun paypal saya kena limit gara gara mengirim balance ke seseorang via hp .
Entah apa yang jadi masalah yang jelas nomor hp yang saya pakai beda dengan data di paypal , browsernya jg beda dengan browser di komputer saya. Yang jelas walaupun saya tahu penyebabnya tetap saja tidak ada hubungannya dengan solusi mengembalikan limit paypal kembali normal.

Ketika paypal anda kena limit maka akun paypal anda tidak akan bisa digunakan untuk mengirim uang kemanapun tapi masih bisa menerima uang. Artinya anda punya duit tapi gak bisa memakai duitnya.

Sekarang kita bahas bagaimana saya mengatasi limit paypal kembali normal. Awalnya saya searching mencari solusi tentang limit paypal di google ternyata ada juga yang bisa menyelesaikan sendiri. Tapi ternyata permasalahan yang dihadapi mereka sedikit berbeda dengan permasalahan saya.

Di beberapa blog dan juga paypal saya mewajibkan untuk mengganti password dan pertanyaan keamanan (security question). Dan tentu itu mudah karena tinggal update aja sesuai keinginan kita.
Yang berbeda adalah pada proof address.

Pada beberapa kasus limit paypal menyaratkan agar kita mengirim prooff address seperti scan KTP, Passpost, rekening listrik, SIM, halaman depan buku tabungan yang ada nama dan alamatnya, atau scan kartu kredit dan bisa juga Bukti pengiriman barang dari luar negeri yang mempunyai alamat yang sama dengan alamat paypal kita seperti bukti pengiriman USPS.

caranya tinggal scan aja terus di upload ke Resolution Center. lalu tinggal tunggu satu hari , kalo sukses maka anda akan mendapat kiriman email dari paypal yang menyatakan bahwa paypal anda telah dikembalikan normal kembali.

Sedangkan pada kasus limit paypal saya diharuskan update data kartu kredit saya. Padahal dulu saya verifikasi paypal menggunakan vcc yang sekarang sudah kadaluwarsa. Itu artinya saya harus mempunyai kartu kredit asli milik saya .

sempat pula berpikir untuk membeli vcc lagi tapi saya tidak mau berani ambil resiko khawatir kalau malah ditolak akhirnya akun paypal saya bisa dibanned. rugi dong , paypal saya ada isinya ratusan dollar.

Akhirnya saya menemukan web berikut : http://jualvccmurah.com yang menawarkan solusi dokumen palsu untuk limit paypal. kalau anda berminat langsung aja ke halaman ini.

Untuk bisa kembali normal saya membayar 200 ribu kepada jualvccmurah.com , walaupun cukup mahal tapi layanannya memuaskan.

Lalu apa yang dilakukan? baca pengalaman saya berikut ini,
Setelah saya kirim biaya pengembalian limit paypal 200 ribu-lewat rekening mandiri, saya diminta untuk berkomunikasi via ym . Begitu YM aktif, langsung saja saya diminta menyiapkan data-data berikut :
  1. alamat paypal
  2. nomor telpon di paypal
  3. alamat yang diguankan di paypal
  4. data data kartu kredit (kalo ada, kebetulan tidak ada di paypal saya)
  5. data lengkap transaksi terakhir,
  6. data lengkap penerimaan uang terakhir.
  7. tanggal pertama mendaftar paypal
  8. dan lain-lain yang sewaktu-waktu dibutuhkan
semua data tersebut saya copy-paste dari paypal dan ada juga yang saya cari lewat email paypal saya (kebetulan email-2 paypal gak pernah saya hapus).

Semua data tersebut terlebih dahulu saya paste di notepad lalu dikirimkan ke email jualvccmurah.com . Selama kontak dengan jualvccmurah.com menggunakan YM saya telah menyiapkan diri dengan membuka email paypal dan login ke paypal sehingga sewaktu-2 dimintai data-data tertentu tinggal saya cari, lalu copy-paste terus kirim deh…

setelah data terkirim, dalam hitungan menit saya memperoleh kiriman email dari paypal yang menyatakan bahwa paypal saya sudah kembali normal gak limit lagi. Saya memulai kontak YM jam 10 pagi selesai setengah 11, jadi proses restore limit paypal cuma setengah aja . pokoknya gak rugi deh bayar 200 ribu untuk restore limit paypal.

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
1.Penghinaan, Rasis dan Pelecehan
2.Spamming (Spam Comments)
3.Link Iklan, ads etc
Terima Kasih.


Jika ada request ato laporan tentang :
1.Request Software atau Tutorial
2.Bad Link & Re-active link (akibat broken link)
Silakan comment di bawah atau kirim pesan ke saya via facebook >> Akunku : Adhieresthenes Hier Banu Arfakhshad