Kamis, 02 Agustus 2012

BRAIN GYM!

Hello sobat pernahkah sobat merasa jadi pelupa atau jadi lambat dalam berpikir?
mungkin itu karena sobat terlalu sering berpikiran ngeres alias viktor *^^ hehe kidding!
atau sobat jarang melatih kemampuan otak sobat sehingga daya kemampuan otak menurun karena tidak di manfaatkan secara maksimal ...  oya btw diriku juga pernah dan kadang mengalami hal tersebut, jadi diriku punya rasa kesal dan gereget gimana cara melatih otak kita ini supaya gak pelupa en lemot kaya stupid phone (Hp jadul)!! 

nah setelah itu diriku mencari ide dan cara bagaimana cara melatihnya supaya berolahraga dikit hehe.. jangan di pake molor/tidur mulu cz nanti bisa pasif otak anda en males ja gaweannya!! bukanya gak boleh tidur,  tidur itu boleh dan baik tapi ada waktunya dan harus pada waktunya. Nah disini diriku ingin berbagi info bahwa kita bisa melatih otak kita di situs ini  BRAIN METRIX 
Namun bagi sobat yang lebih suka bermain game lebih cocok melatih otaknya di situs ini  BRAIN GAMES

Oya sobat  diriku ngasih link diatas bukan sebagai patokan sobat dalam melatih otak sobat supaya bisa jadi pinter kaya Albert Einstein, melainkan sebagai penunjang dan mengajak otak sobat bermain dan berolahraga saja agar otak selalu dalam kondisi prima dalam memory ingatannya dan daya nalarnya (Logika). meskipun demikian jika sobat ingin lebih pintar dan jago dalam logika matematika dan nalar silakan sobat belajar kuasai logika matematika dan konsep Aljabar, jika sobat sudah lancar dua hal itu dijamin sobat akan sangat cepat dan mudah dalam hal memecahkan masalah/soal sesulit apapun.  Ingat kata pepatah wong bule  "Practice will make perfect"!

So jangan males ya untuk melatih dan mengolahragakan otak anda!! jangan sampe anda menyalahkan otak anda karena pola pikir anda yang pemalas dan sulit untuk berubah, carilah motivasi dan bangunlah self moitivasi.

Oke artikelnya semoga bermanfaat! kalo suka di share ya & di like hehe^^

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
1.Penghinaan, Rasis dan Pelecehan
2.Spamming (Spam Comments)
3.Link Iklan, ads etc
Terima Kasih.


Jika ada request ato laporan tentang :
1.Request Software atau Tutorial
2.Bad Link & Re-active link (akibat broken link)
Silakan comment di bawah atau kirim pesan ke saya via facebook >> Akunku : Adhieresthenes Hier Banu Arfakhshad