Rabu, 11 Januari 2012

THE ASSEMBLY LANGUANGE 2ND ED






Ebook ini saya bagi untuk teman-teman sekalian yang ingin mencoba mempelajari Bahasa Assembly (pemrogramman dalam bahasa mesin). Buku yang saya bagikan langsung edisi kedua karena saya tidak memiliki edisi pertamanya, cukup sulit untuk mencari ebook seperti ini, biasanya tidaklah gratis untuk memperolehnya tapi harus beli dengan biaya yang lumayan mahal hehe.. Oya, tapi disini untuk para pecinta file gratisan, seperti saya ^^ '! silakan deh.. saya bagi dengan cuma-cuma & ikhlas. Semoga Bermanfaat... :)


Untuk nyedot ebooknya silakan menuju ke link di bawah :

Direct Link :  Sedot Gan!
Mirror:    Coba Disini

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
1.Penghinaan, Rasis dan Pelecehan
2.Spamming (Spam Comments)
3.Link Iklan, ads etc
Terima Kasih.


Jika ada request ato laporan tentang :
1.Request Software atau Tutorial
2.Bad Link & Re-active link (akibat broken link)
Silakan comment di bawah atau kirim pesan ke saya via facebook >> Akunku : Adhieresthenes Hier Banu Arfakhshad